|Terjemahan Light Novel Bahasa Indonesia| Tutorial| Tips & Trick| Cryptocurency| Info Anime| Recomendasi Anime| Sinopsis Anime| OST & Lirik Anime|Game Android|Download|Blockchain|ICO|

Isekai wa Smartphone to Tomoni Chapter 167 Web Novel Bahasa Indonesia

# 167 Cinta dan Kesenangan yang Memukau

Arc 21: Pertarungan wanita

Bab 167: Cinta dan Kesenangan yang Memukau

[Dan, apa masalah yang ingin Kau tanyakan?]

Putri Hilda dan Sen'ou duduk di sofa tiga orang di ruang tamu kastil. Aku telah duduk di depan mereka dan mendengarkan keduanya.

Rupanya, keduanya menyembunyikan posisi sosial mereka dengan mengatakan bahwa mereka bepergian dengan menyamar. Tentu saja, armor mereka tidak memiliki emblem Restia.

Sen'ou-heika yang juga merupakan bekas petualangan nampaknya memiliki koneksi di berbagai tempat. Ternyata, mereka berhasil sampai kesini tanpa ada masalah. Kurasa dia adalah orang yang tidak biasa.

Menurut apa yang aku dengar, mereka telah menyembunyikan status sosial mereka dan melangkah sejauh melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh Mito tua. ...... Apakah seperti [Kau tahu siapakah pria yang akan datang ini? Dia adalah Galen-sama, mantan raja!] [Haha ~!]? Tidak mungkin, bukan? Tidak ada shinobi atau orang seperti itu yang membawa mainan pinwill ke sini kan?
(TL: (https://en.wikipedia.org/wiki/Tokugawa_Mitsukuni))
(TLC: https://en.wikipedia.org/wiki/Mito_K%C5%8Dmon, juga mengacu pada salah satu karakter dari sejarah drama, ninja yashichi)

Nah, apakah dia melakukannya tanpa masalah, tidak seperti yang bisa aku katakan tentang hal itu.

[Sebenarnya, tentang jatuhnya Yuuron beberapa hari yang lalu ......]

Putri Hilda telah mengangkat topik pembicaraan. Aku lihat, ini tentang itu, ya?

Pihak-pihak yang berkepentingan dalam perang tersebut kebetulan adalah orang-orang dari negara asing dan karena desas-desus Yuuron yang tidak konsisten dan tidak beralasan, apa yang sebenarnya terjadi tidak dapat dipahami atau sejenisnya. Itu terutama terlihat di Timur.

Sungguh ironis bahwa Barat tahu lebih banyak tentang situasi daripada Timur mengingat kenyataan bahwa hal itu terjadi di timur, tapi tidak dapat terbantu karena sebagian besar negara yang berpartisipasi berasal dari barat.

Serikat pekerja seharusnya memberi informasi yang benar, tapi sulit untuk mempercayai kebenaran dengan fakta saja. Tidak terpengaruh oleh sihir, memiliki kemampuan regeneratif, muncul dari air mata di luar angkasa ...... .. Penampakan semacam itu tidak nampak sampai sekarang.

Aku menceritakan kejadian yang terjadi di Yuuron kepada kedua orang itu secara rinci.

[Jadi benar-benar ada invasi besar dari Fureizu itu, bukan? Bagaimanapun, kekuatan sekutu Belfast, Regulus, Misumido, Rifurizu, Ramisshu, Rynie ada di sana ......?]
[Mereka adalah lawan yang tidak dapat kita kalahkan jika kita tidak bergabung setidaknya dengan ini. . Bahkan, Shanghai tertiup angin hanya dengan satu pukulan dari tipe lanjutan]
[Sebuah cerita mengerikan ~ jano ....... Dan, apa kemungkinan kejadian serupa terjadi lagi?]

Kekhawatiran Sen'ou-heika juga dibenarkan karena sekelompok Fureizu kelas rendah memang pernah tampil di Restia. Alih-alih menipu dengan terampil, mungkin lebih baik menjelaskan kebenarannya dengan tepat.

[Aku tidak berpikir itu akan terjadi untuk sementara waktu. Namun, kemungkinan invasi besar juga bisa terjadi di masa depan. Oleh karena itu aku mendorong berbagai persiapan untuk mengatasi hal itu]
[Frame Gear, apakah Kau sedang membicarakan tentang tentara raksasa itu?]

Apakah mereka tahu tentang itu? Yah, aku pikir informasi itu bocor sampai batas tertentu.

Percaya bahwa lebih cepat menunjukkannya kepada mereka daripada menjelaskannya, kami kemudian pindah ke padang rumput barat di luar istana sementara juga membawa penjaga pengawal.

Sen'ou-heika dan Putri Hilda, termasuk penjaga pengawal, benar-benar terkejut dengan transisi pertama mereka. Selain kejutan awal mereka, aku membiarkan transfer Black Knight dari Babel ke tanah.

[Ini adalah Frame Gear [Ksatria Hitam "Night Baron"]. Salah satu senjata utama kita untuk melawan Fureizu]

Semua orang sepertinya tidak bisa berbicara dari keterkejutan. Aku mengambil receiver dari [Storage] dan menelepon Monica yang berada di dalam kokpit.

「Tunjukkan beberapa gerakan. Jangan sembrono 」
「 Mengakui ~ ze, Guru 」

Monica menunjukkan berbagai gerakan seperti berjalan, berlari, membuat pedang menggambar, menyodorkan, dan mengayunkannya ke atas dan ke bawah.

[Ini ...... Frame Gear, berapa unit yang digunakan dalam pertarungan di Yuuron?]
[Ada sekitar 250 unit termasuk unit cadangan yang disiapkan. Ada sekitar 13.000 Fureizu, jadi situasinya cukup parah]
[Mereka, 250 ....... Apa yang Mulia ingin Brunhild lakukan dengan kekuatan militer sebanyak itu?]

Mata Sen'ou-heika berpaling padaku seakan menyelidikiku. Aku kira bahkan jika pikiran tentang aku memiliki beberapa ambisi muncul dalam pikirannya, itu tidak dapat terbantu.

[Kau mungkin tidak percaya aku, tapi aku tidak memiliki niat untuk menggunakan ini untuk menyerang negara lain. Dan tidak terbatas hanya invasi. Tujuan utama mereka adalah melawan Fureizu. Bahkan untuk negara-negara aliansi Barat, aku tidak akan memberikan pinjaman kepada mereka jika tidak ada situasi yang berbahaya]
[Apa yang Kau maksud dengan "situasi berbahaya"?]
[Peristiwa seperti penaklukan Behemoth atau penyelamatan dalam kejadian bencana seperti tanah longsor]

Sebenarnya, aku telah meminjamkannya ke negara masing-masing beberapa kali. Aku tidak memiliki masalah jika digunakan untuk menyelamatkan nyawa. Tentu saja, aku tidak mengambil biaya sewa karena ini adalah niat bagus sampai akhir. Ah, aku akan meminta mereka membayar biaya bahan jika mereka memecahnya saat berperang melawan Behemoth.

[Demi argumentasi, dapatkah aku meminjam orang ini jika Restia kita membentuk aliansi dengan negara Kau?]
[Selama tidak digunakan untuk perang atau sesuatu yang ilegal]

Tidakkah teknologi itu dicuri jika Kau meminjamkannya ke negara lain dan mereka menganalisisnya? Aku ditanya pertanyaan ini, tapi sebaliknya, aku ingin Kau menunjukkan kepada aku apakah Kau bisa melakukannya? Bahkan aku dan Rosetta tidak bisa menghasilkan Frame Gear dari awal. Kurasa itu tidak bisa dilakukan kecuali jenius abnormal seperti profesor hentai itu muncul.

Bahkan jika mereka membongkarnya, mungkin mereka hanya bisa membuat lengan dan kaki, tapi bagian tengahnya tidak mungkin dilakukan. Di atas semua itu, kemungkinan besar tidak mungkin membuat Ether Liquid yang merupakan bahan bakar. Nah, jika dibongkar sampai titik itu tidak bisa dipasang kembali, aku tidak akan memberikannya lagi kepada mereka.

[Salah satu tujuan aku untuk datang ke Brunhild adalah ingin menjalin hubungan persahabatan dengan negara Kau ~ ja. Aku tidak bisa bergabung dengan aliansi tanpa meminta putra aku yang adalah raja untuk sementara waktu, tapi dia tidak akan keberatan]
[Ini akan menyenangkan bagi kita juga, tapi aku harus berkonsultasi dengan negara lain]

Yah, aku rasa tidak akan ada keberatan di pihak kita juga. Seperti yang Kau harapkan dari Restia yang disebut Kerajaan Ksatria, nampaknya menjadi sebuah negara dengan niat murni dan warga yang setia. ...... Aku hampir tidak percaya kalau melihat pria tua ini.

Tapi apakah kita harus mengganti nama [Aliansi Barat] jika Restia bergabung? Restia ada di sebelah timur. Hmm. Nah, bukankah baik jika aku memikirkan ini nanti?

==================== Adegan Perubahan ================

[Seyaaaaaaaaaaa !!]
[Haaaaaaaaaaaaa !!]

Pedang mereka berhenti sesaat sebelum mereka menabrak mayat. Pedang kayu Putri Hilda ada di sisi Yae. Pedang kayu Yae nyaris tidak berhenti di tengkuk Putri Hilda. Itu adalah hasil serentetan yang indah.

[Cukup!]

Suara aku yang secara sukarela menjadi wasit menggema melalui tempat latihan bawah tanah.

Putri Hilda mengatakan bahwa dia ingin berperang melawan pendekar terbaik negeri ini, jadi aku menabraknya melawan Yae untuk saat ini. Jika itu Kenjutsu sendiri, dia bahkan di atas Yamagata-ossan.

Melalui satu tahun ini, berapa banyak situs dan video Kenjutsu yang menurut Kau telah aku tunjuk pada Yae? Dia membuatnya sendiri seperti bagaimana spons menyerap air dan telah memperbaiki lebih dari itu. Aku pikir dia Kenjutsu menjadi lebih dan lebih jauh terlepas dari orang tuanya [Kokonoe Shinmei Ryu].

Meski bisa aku katakan bahwa Putri Hilda yang bisa bermain imbang dengan Yae itu juga luar biasa.

Saling menurunkan pedang mereka, mereka mendesah dalam-dalam.

[Ini adalah pertandingan yang menyenangkan. Yang Mulia benar-benar memiliki kesatria yang indah]
[Tidak? Aku bukan salah satu Ksatria ~ degozaru, Kau tahu?]
[Eh?]

Setelah pertandingan, Putri Hilda memiringkan kepala sambil memegang jabat tangan dengan Yae.

[Aku Touya-dono bertunangan ~ gozaru]
[Bertunangan?]
[Artinya tunangan]

Saat aku terbunuh dalam percakapan dari samping, Putri Hilda berhenti bergerak. Hah? Apa yang salah?

Lehernya berubah canggung seperti pintu yang patah, dan matanya membelalak ke arahku. Apa itu? Tidak ada cahaya di matanya .......

[Terlibat, pribadi, kamu, kan?]
[Eh? Hah……. Baik. Itu, tidakkah kamu dengar? Seharusnya ada pengumuman besar tentang pertunanganku dengan Yumina dan Rue]
[Yumina? Menyesali?]

Aku merasa bahwa Putri Hilda ingin bertanya "Siapakah mereka?" Sepertinya dia jujur ​​tidak tahu tentang mereka. Mungkin berita itu belum menyebar ke timur.

[Mereka adalah Putri Belfast dan Regulus ~ degozaru. Keduanya tunangan Touya-dono sama seperti aku ~ degozaru]
[Yees !? T-tiga tunangan !?]
[Enam, akurat ~ degozaru]
[Siiii ... ..!?]

Putri Hilda tersesat kata-kata. Muu. Apakah itu menarik perhatiannya? Seperti yang diharapkan, meskipun poligami diterima di dunia ini, pedagang atau bangsawan kaya biasanya hanya memiliki dua atau tiga orang dan nampaknya ada beberapa raja dengan jumlah istri yang keterlaluan. Tapi ternyata, royalti yang biasa punya sekitar lima istri.

Bahkan jika kita mengecualikan para pedagang dan bangsawan dengan istri, tampaknya ada sejumlah besar kekasih atau selir dalam kasus-kasus ketika tidak ada istri resmi [Istri].

Meski setelah menikah dengan istri formal, jumlah pasangan umumnya meningkat sedikit demi sedikit. Dan seseorang seperti aku yang sudah memiliki banyak pasangan nikah nampaknya jarang nampaknya.

[Aku ...... Apa yang harus aku ...... tak terduga ... .. Belum, belum .......]

Entah mengapa, Putri Hilda menggerutu dan bergumam di depanku sementara aku menjabat tanganku di depannya. Tidak baik. Dia tidak melihatnya.

[Dan begitulah, Onee-chan membuat penampilannya ~ nanoyo!]
[Uwaa, kamu mengejutkanku !!]

Sebuah suara tiba-tiba keluar dari belakangku, dan dengan cepat aku mundur.

Karen-Onee-san mengangkat tangan kanannya dan menyerang pose yang menakutkan sambil bernafas lega.

Apakah orang ini (meski aku mengatakan "orang", dia adalah tuhan) yang mampu melakukan teleportasi? Dia hanya muncul di tempat dan momen tak terduga hanya karena dia adalah tuhan.

[Kau disana! Terus terang, pasangan cinta tak berbalas Kau pasti Touya-kun ~ nanone !!]
[Fuoaaa !? N-Nh-Nhat s-katakan kamu, apa yang kamu shying !? Begitulah dugaannya! Ini adalah tebakan!]

Nee-san mengarahkan jarinya ke Putri Hilda dengan lugas, dan wajah sang putri meledak dalam warna merah tua seolah-olah terbakar. Eh? Ada apa dengan reaksi itu? Maksudmu ...... seperti itu?

Tidak tapi……. Kami hanya bertemu dua kali ... .. jangan bilang begitu?

Aku menarik Nee-san yang penuh dengan dirinya dan masih menunjuk ke arah Putri Hilda dan berbisik padanya.

[Tunggu sebentar. Jangan beritahu aku, apakah Kau menggunakan semacam kekuatan aneh? Seperti kekuatan jatuh cinta atau sesuatu yang lain dari sistem daya tarikmu?]
[Betapa kasarnya. Aku tidak menggunakan apapun seperti itu ~ noyo. Sudah ada perasaan cinta Touya-kun di dalam anak itu sejak awal noyo. Selanjutnya, itu adalah cinta pertamanya dan sangat mempesona;

Jadi kamu bisa tahu itu !? Atau apakah aku yang lambat? Cinta pertama Meski begitu, apa yang bisa aku lakukan, soal itu?

Sementara aku ragu dengan apa yang harus kukatakan pada Putri Hilda yang gelisah, Yae melangkah maju di depannya. Tunggu, tolong tolong lepaskan aku dari sesuatu seperti adegan pertarungan !?

[Apakah Hilda-dono mencintai Touya-dono ~ degozaru?]
[Hiee !? Tidak, errrrr! Kau tahu itu ...... Aku tidak pernah berpikir bahwa dia memiliki tunangan seperti Yae-san ...... Bagaimana aku mengatakannya? ...... bahwa ...... Aku minta maaf ...... aku jengkel, benar ......]
[ Tidak semuanya. Aku bisa mengerti perasaan Kau dengan baik karena aku juga berada dalam situasi yang sama dengan Hilda-dono ~ degozaru]

Putri Hilda yang melihat ke bawah dengan rasa malu mengangkat kepalanya ke kata-kata Yae.

[Ketika Touya-dono pertama kali bertunangan dengan Yumina-dono, aku hanya seorang pendamping. Aku menutup perasaan aku jauh di dalam hati tanpa bisa mengungkapkannya. Namun, Touya-dono dan Yumina-dono menerima seseorang seperti aku ~ degozaru]
[Jadi begitulah yang terjadi ......]
[Oleh karena itu, baiklah bagi Hilda-dono untuk juga menjadi tunangan Touya-dono seperti aku ~ degozaru]
[[ Datang lagi!?]]

Suara Putri dan Hilda aku tumpang tindih. Tunggu sebentar!? Bagaimana sampai hal ini !? Meskipun aku telah mengambil Suu sebagai satu hari yang lalu, bukankah terlalu cepat untuk orang ketujuh !?

[Omong-omong, batas tunangan Touya-dono adalah tiga lagi ~ degozaru. Telah diputuskan bahwa Touya-dono akan memiliki sembilan pengantin wanita
[Sembilan !?]

Putri Hilda mengangkat suaranya karena terkejut. Kau membawa cerita itu keluar? Aku bahkan tidak menerimanya!

[Kamu populer seperti biasa ~ nanoyo. Onee-chan sangat bangga ~ noyo]
[Ano-naa!]

Aku memelototi adikku yang bodoh yang mulai bersiul di sampingnya. Dia mungkin berpikir itu terlalu lucu!

[Ii-dengan kata lain, jumlah orang yang bisa menjadi pengantin Yang Mulia hanya tiga lagi, benar !? Jika aku tidak akan menjadi kekasih atau gundik, berarti aku sedang hidup! Aku akan menjadi pengantin ketujuh!]
[Kemudian, aku akan mengenalkanmu pada yang lain nanti ~ degozaru. Aku senang karena bisa mendapatkan pendamping yang meyakinkan seperti ~ degozaru]
[Terima kasih, Yae-san!]

Putri Hilda memegang tangan Yae dengan kuat. Tunggu sebentar, banyak hal terasa aneh! Mengapa orang-orang di sini (terutama anak perempuan!) Tidak mendengarkan pendapat pasangan mereka !? Apakah maksud Kau pendapat aku diabaikan !?

Ini buruk. Ini memiliki arus yang sama seperti pada waktu itu dengan Yumina dan Rue. Jika ini berlanjut seperti ini ......! Hh? Apakah tidak terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang?

Perkawinan dengan orang-orang ini berarti terikat pada seseorang yang mereka sukai tapi juga membawa makna memperdalam hubungan antar rumah. Mungkin karena itu, banyak yang memiliki ide ini dimana tidak apa-apa untuk membangkitkan cinta setelah menikah. Kecenderungan ini terutama jauh di dalam masyarakat kelas atas.

Maka mungkin motif ini sudah asli jika itu dengan keluarga kerajaan. Tentu saja, mereka tidak ingin menikahi pasangan yang tidak mereka sukai.

Pembicaraan berkembang dengan cepat di depan mataku. Dan sebelum aku memikirkan bagaimana aku menghentikannya, seseorang melangkah maju.

[Aku telah mendengar ceritanya! Pernikahan ini, aku tidak akan membiarkannya begitu mudah!]
[Ojii-sama !?]
[Hal lain yang merepotkan muncul tapi ......]

Sen'ou-heika muncul dari suatu tempat dengan sebuah [Tunggu di sini!] Berpose sambil mengangkat tangannya. Apakah Kau aktor Kabuki?
(TL: Bayangkan Jiraiya muncul di Naruto)

Apakah aliran ini memiliki [Jika Kau menginginkan cucuku, Kau harus mengalahkan aku terlebih dahulu!] - seperti hanyut !? Aku sama sekali tidak memiliki niat sama sekali .......

[Aku akan meminta Kau menunjukkan resolusinya sejak putri Kerajaan Knight memutuskan untuk menikah! Lawan aku!]

Bingo ~ Apakah kamu serius ......? Itu tidak bisa ditolong. Lalu, apakah aku akan kalah dengan benar? Saat ini aku tidak punya niat untuk membawa sang putri sebagai mempelai wanita aku. Meskipun aku pikir dia imut, aku belum mengenalnya. Tapi meski begitu, Sen'ou-heika adalah petualang peringkat emas meski sudah tua. Apakah dia akan menjadi lawan yang sulit?

[Terima cobaan ini dan tunjukkan kepada aku bahwa Kau dapat mengalahkan aku dengan hebat! Ini adalah perkelahian, Hilda !] (1)
[Ya! Ojii-sama!]

………………Hah?

 

Disclaimer

<=======|xxx HANYA ORNAG YANG MEMBEKU DALAM DELUSI xxx|=======>